Monday, June 25, 2012

Perumahan Blok R

Assalamualaikumm, kali ini hasil render saya adalah sebuah rumah yang berada dalam sebuah blok perumahan, tepatnya saya namakan blok R. gambar ini saya dapatkan di Forum FB SketcUnesia. saya terinspirasi mencoba membuat renderannya, setelah melihat hasil render seorang anak yang menurut saya... wooww..!!! mantap.
Gambarnya nampak realistis dan tdk terkesan ada efek kartun. langsung saya "sedot" gambar SKPx n saya mulai beraksi mengutak-atik Vray SKP (tak mw kalah)... hehehe... ini dia hasilnya, priktiwww.... :


ini gambar sebelum render, tp maaf kalo wrna hijaunya sa ganti jadi biru coyy!! :D















ini dia hasilnya setelah render... mmm, kaya'nya masih terkesan kartun ya??! masih butuh bnyak belajar nih, entar deh naik gunung lagi trusin pertapaan berharap dpet ilmu kanuraganVray,,, hehehehe.... Ok lah klo bgetohh. wsslam :)

No comments:

Post a Comment